Monday 28 June 2010

Viva La Veintitrés

Karena gue bikin blog pas disaat-saat gue lulus SMP, jadi gue bakal cerita tentang temen-temen SMP.

Nama angkatan kita:  Veintitrés, yang artinya angka 23 dalam bahasa Spanyol. Kenapa 23? Karena kita angkatan ke 23 di SMP Bakti mulya 400. Banyak banget kenangan bareng Veintitrés: bikin BM Cup-7, HAQATA-8, ada juga group samannya. Terakhir kita ngadain trip sendiri ke Tanjung Lesung 3 malem 4 hari, dimana pantainya bersih tapi berkarang. Kita kesana naik bus Royal Platinum, rata-rata semuanya diurusin Pram, sampe repot-repot bawa sound system seabrek. Kita nginep di Blue Whale Sanctuary, salah satu private villa disana yang pemiliknya kita kenal, so pasti dapet korting harga hehehe :p. Disana bener-bener self service, apa-apa sendiri dan alhasil villa nya rusuh kotor dan menjijikan. Hari pertama cuman berenang, ke pantai gitu-gitu aja. Hari kedua kita watersports, karena disana ngga ada hiburan lagi jadi watersports nya nagih. Gue jetski sampe 3 kali, banana boat 2 kali, terus snorkling, kayak, dll. Yang paling berkesan sih malem terakhir, anak-anak cowo udah mulai terhasut untuk minum-minum alkohol, beberapa anakpun kena imbasnya, mereka mabok ga karuan. Ada 4 orang, yang pertama muntah-muntah terus nangis, yang kedua mengaku perutnya sakit, yang ketiga sok-sok an maboknya, yang keempat paling menakutkan: diajak ngobrol makhluk gaib. Ya begitulah kurang lebih ceritanya, gue ngga sanggup nyeritain lebih lanjut karena masih parno-an hehe

Berikut foto-foto Veintitrés:

 

Ini poster HAQATA 8

Trip to Tanjung Lesung

Pantai berkarangnya

No comments:

Post a Comment