Monday 21 May 2012

WHAT?!

Oh.. My.. God.

It's been so long since the last time I post. Ada beberapa alasan: pertama karena lupa terus password nya, kedua karena.. terlalu seru sama kehidupan SMA mungkin. Karena inget bgt terakhir nge post lagi masa-masa transisi dari Tarki ke BM hehe :) Hari ini gw gak masuk sekolah dengan alasan tadi nya sakit tapi ternyata udah menyembuh (menyembuh?!) then suddenly "OMG I have a blog, why don't we post something on it" terus gw coba-coba sign in dan finally berhasil! Yeay for me.
Ok the last time gw nge-blog (asik berasa blogger sejati bgt padahal posting jg baru brp kali) itu kan oct '10 ya, wow!! like seriously udah hampir 2 tahun aja sodara-sodara. Lama kali maktua. Gw mau mencoba menceritakan ada apa aja yg terjadi semenjak oct '10 tersebut, sejenis momen-momen hebat yg terjadi dalam hidup gw.

Lanjut post selanjutnya aja yeh biar banyakan dikit posting gueeeee hahaha

Smooch,

Kiko

No comments:

Post a Comment